Home » » Gran Turismo 5 Dirilis di versi BluRay dan Terpisah

Gran Turismo 5 Dirilis di versi BluRay dan Terpisah



Mereka yang awam dengan industri game, seringkali menyamaratakan semua game racing dalam satu tipe permainan yang sama. Tentu tidak sepenuhnya salah, karena game racing selalu berfokus pada menentukan siapa yang terdepan. Namun genre racing sendiri terbagi atas dua kubu utama: tipe arcade yang menonjolkan unsur fun dan simulation yang menghadirkan sensasi mengendarai mobil seperti di dunia nyata. Salah satu game racing simulation terbaik di industri game tak lain dan tak bukan adalah Gran Turismo.
Gran Turismo 5 yang dirilis di Playstation 3 bahkan mampu tampil dengan kualitas yang luar biasa. Sensasi simulasi terbaik dipadukan dengan visualisasi penuh details dan memanjakan mata membuat game yang satu ini menjadi rujukan para penggemar otomotif. Walaupun terhitung sebagai game lama, sang developer – Polyphony Digital terus memperbaharui game ini lewat beragam DLC yang ada. Bulan Oktober silam, para pemilik GT 5 mendapatkan update besar-besaran secara gratis. Update yang dinamakan “Spec 2.0” ini menambahkan banyak fitur baru, sekaligus memperbaiki beragam details yang ada.

Polyphony Digital secara resmi mengumumkan bahwa update “Spec 2.0” ini akan diintergrasikan dan dirilis kembali dalam Blu-Ray terpisah. Seri ini juga akan diperkuat dengan kode untuk mengakses DLC “Complete Pack” yang sempat dirilis tidak alam setelah Update Spec 2.0. GT5 terbaru ini sendiri rencananya akan dirilis pada 2 Februari 2012 mendatang. Jika Anda pemilik Playstation 3 yang kebetulan belum memiliki versi Gran Turismo 5 awal, maka GT 5 Spec 2.0 ini akan menjadi alternatif game menarik yang masuk dalam katalog belanja.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih atas kunjunganya.jika ada hal yg ingin ditanyakan di artikel ini silahkan tinggalkan komentar anda.