Home » » Yakuza 5 Gunakan Engine Baru

Yakuza 5 Gunakan Engine Baru



Hampir semua gamer yang pernah memiliki Playstation 2 atau Playstation 3 tentu saja familiar dengan seri game action – Yakuza dari SEGA. Menghadirkan kehidupana malam Jepang yang gemerlap dalam konsep sandbox yang unik, game yang menceritakan petualangan yakuza legendaris -  Kazuma Kiryu ini memang selalu datang dalam kualitas yang patut diacungi jempol. Walaupun dirilis secara frekuentif dan eksklusif untuk konsol milik Sony, Yakuza tetap berhasil memosisikan dirinya sebagai sebuah franchise jempolan tanpa saingan. SEGA bahkan sudah siap untuk menghadirkan seri terbarunya – Yakuza 5 yang dijanjikan akan lebih “segar”.
Dengan berbagai perubahan yang akan dihadirkan di dalamnya, SEGA bahkan berani mengklaim bahwa Yakuza 5 ini akan tampil sebagai “The New Yakuza”. Menggunakan engine baru yang lebih baik, visualisasi Yakuza akan dirombak untuk lebih merepresentasikan standar visualisasi Playstation 3 itu sendiri. Perombakan yang lain? Setting empat region Nagoya, Osaka, Fukuoka, dan Hokkaido yang kini lebih luas, kesan pertarungan yang lebih didramatisir, dan tentu saja cameo selebriti dan para hostess yang baru. Tidak hanya itu saja, SEGA juga akan menghadirkan lima karakter protagonis di dalam seri terbaru ini.

Get yourself ready, Playstation 3's gamer!

Yakuza “5” ini sendiri rencananya akan dirilis pada bulan Desember untuk pasar Jepang, tanpa kejelasan apakah akan melewati proses translasi di luar region atau tidak. Bagi Anda pemilik Playstation 3 yang sudah familiar dengan franchise ini, Yakuza 5 tentu menjadi game yang pantas untuk ditunggu.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih atas kunjunganya.jika ada hal yg ingin ditanyakan di artikel ini silahkan tinggalkan komentar anda.