Home » » Expansion Pack Deep Ocean untuk Anno 2070

Expansion Pack Deep Ocean untuk Anno 2070

Ubisoft beberapa waktu yang lalu telah mengumumkan kehadiran expansion pack untuk game simulasi-strategi andalan mereka, Anno 2070. Expansion pack tersebut akan mengusung nama Anno 2070 Deep Ocean.



Beberapa hal baru lain telah disiapkan di expansion pack Deep Ocean tersebut. Sejumlah misi dan skenario baru yang akan menemani pemain selama beberapa jam permainan aan disertakan Ubisoft di expansion pack tersebut. Kelompok S.A.A.T atau yang lebih dikenal sebagai “Tech” dalam Anno 2070 akan mendapatkan tambahan kelas populasi baru, yaitu “Genius”. Kelas populasi tersebut akan membuka beberapa unit dan bangunan baru yang bisa didapatkan oleh para pemain.

Selain beberapa hal tersebut, Deep Ocean juga membawa beberapa tambahan konten menarik terkait dengan judul yang diusungnya tersebut, yaitu kedalaman lautan. Pemain akan bisa membangun jalur perdagangan dengan rute di kedalaman lautan. Beberapa bangunan baru yang bisa diletakkan di kedalaman laut juga diperkenalkan di expansion pack tersebut. Terakhir, sebuah bencana yang terkait dengan dalamnya laut, tsunami, juga akan hadir ke Anno 2070 melalui expansion pack tersebut.



Expansion pack Deep Ocean direncanakan untuk dirilis menjelang akhir tahun nanti, tanpa pemberitahuan tanggal rilis pasti dari Ubisoft. Selain itu, berapa harga yang akan dipatok untuk expansion pack tersebut juga belum dikabarkan.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih atas kunjunganya.jika ada hal yg ingin ditanyakan di artikel ini silahkan tinggalkan komentar anda.