Home » » konfirmasi Shin Megami Tensei 4

konfirmasi Shin Megami Tensei 4



Shin Megami Tensei boleh terbilang sebagai salah satu game RPG yang paling banyak memancing kontroversi, terutama dari segi konten yang dihadirkan di dalamnya. Selain diperkuat dengan mekanisme gameplay yang jauh berbeda dibandingkan seri game RPG Jepang lainnya, seri Shin Megami Tensei identik dengan penggunaan beragam konsep religi yang selama ini memang terkesan tabu. Anda akan menemukan visualisasi Iblis, Tuhan, hingga para nabi yang di dalamnya. Walaupun demikian, setiap seri game ini harus diakui selalu berhasil mencapai kesuksesan dari segi penjualan. Jika Anda termasuk penggemar franchise ini, maka Anda harus bersiap untuk menyambut seri keempatnya!
Atlus secara resmi telah membocorkan proyek terbaru mereka, yang secara mengejutkan dipercaya sebagai Shin Megami Tensei 4. Belum ada penjelasan resmi tentang seri terbaru ini, selain kepastian ia akan dihadirkan sebagai game eksklusif untuk Nintendo 3DS. Dengan waktu rilis 9 tahun setelah seri terakhirnya yang sempat dirilis untuk Playstation 2 silam, Shin Megami Tensei keempat ini tentu tampak sangat menjanjikan. Namun apakah ia akan mampu mengalahkan popularitas Persona yang saat ini seolah menjadi definisi absolut dari seri “Megami Tensei”? Ini tentu akan menjadi perjuangan yang tidak mudah.


Belum ada kepastian tanggal rilis untuk seri terbaru ini. Atlus sementara ini baru merilis beberapa artwork awal di situs teaser mereka. Bagi penggemar RPG Jepang, sebuah seri Megami Tensei tentu mejadi seri yang tidak boleh dilewatkan. Yang menjadi masalah saat ini? Apakah Atlus akan mentranslasikannya di masa depan atau tidak. Karena seperti yang kita tahu, popularitas di pasar Jepang tidak selalu memiliki korelasi yang positif dengan kepastian translasi. Kita tunggu saja.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih atas kunjunganya.jika ada hal yg ingin ditanyakan di artikel ini silahkan tinggalkan komentar anda.