Home » » PES kini semakin sempurna dengan fox engine

PES kini semakin sempurna dengan fox engine

seperti kita tau bahwa review game PES 2013 semakin sempurna dengan merender wajah dari pemain yg ada di dalamnya.


Pro Evolution Soccer / Winning Eleven memang harus diakui merupakan satu dari dua franchise game sepakbola terbesar di industri game. Lahir dari tangan dingin Konami, PES berhasil menjadi seri tersukses dan mendominasi sebagian besar pasar game di dunia, sampai pada akhirnya, harus tunduk di tangan FIFA 12 tahun lalu. Tidak sekedar mempersiapkan PES 2013 yang tentu sangat diantisipasi, Konami bahkan sudah memiliki visi tentang PES di masa depan. Sebuah misi dan visi untuk merebut kembali hati para gamer dengan senjata yang kini sedang dikembangkan oleh sang jenius – Hideo Kojima.
Demi memastikan kualitas visualisasi yang luar biasa untuk Pro Evolution Soccer di masa depan (dan tentu saja untuk menyaingi FIFA yang terkenal karena kualitas grafisnya yang menawan), Konami mulai menjajaki probabilitas untuk menggunakan engine teranyar Kojima – Fox Engine sebagai basis pengembangannya. Naoya Hatsumi, senior producer dari PES menyatakan bahwa engine tersebut akan menjadi senjata utama untuk mengembalikan dominasi PES sebagai game sepakbola terpopuler di dunia. Ini tentu masih menjadi visi dan misi bagi PES, mengingat Hatsumi menegaskan bahwa opsi ini baru akan diterapkan pada PES yang akan dirilis di konsol generasi selanjutnya di masa mendatang. Wow!

Bayangkan sebuah game PES dengan visualisasi menawan dan penuh detail. Apakah strategi ini akan mampu menundukkan FIFA? Kita tunggu saja.
Fox Engine sendiri sudah membuktikan diri lewat berbagai demonya yang menawan. Dengan kemampuan untuk menghasilkan visualisasi dan beragam efek yang sangat realistis, Fox Engine mungkin menjadi jawaban yang selama ini dicari oleh PES, terutama untuk mengalahkan dan menarik perhatian gamer pencinta sepakbola dari franchise milik EA – FIFA. Jika kita membicarakan konsol generasi selanjutnya, maka EA tentu tidak akan berpangku tangan. Mereka tentu akan mengembangkan engine baru untuk FIFA yang hadir dengan satu tujuan yang serupa, mengejar visualisasi serealistis mungkin. PES VS FIFA di konsol next-gen? Tentu akan menjadi persaingan yang menarik untuk diikuti.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih atas kunjunganya.jika ada hal yg ingin ditanyakan di artikel ini silahkan tinggalkan komentar anda.