Home » » Gamer Tewas Karena Diablo 3!

Gamer Tewas Karena Diablo 3!




Sebagai sebuah hobi, gaming memang menjadi kegiatan menyenangkan yang adiktif, apalagi bagi kita yang gamer. Pengalaman interaktif yang dibalut dengan atmosfer menegangkan yang senantiasa memacu adrenalin memang menjadi sarana menghabiskan waktu yang paling efektif. Pengalaman ini semakin kuat ketika kita berhadapan dengan game-game yang tidak dapat berakhir seperti MMORPG, misalnya. Konsep reward dan quest yang tanpa akhir akan terus menarik para gamer untuk terus duduk di depan layar monitor. Akibat terburuk yang dapat muncul darinya? Kematian!
Apapun yang berlebihan selalu berakhir dengan sesuatu yang buruk. Hal ini yang mungkin seharusnya diajarkan kepada remaja Taiwan bernama Chang  ini. Tidak ada yang mengira bahwa ia akan meregang nyawa ketika ia menyewa sebuah kamar kafe internet dan bermain Diablo 3 selama 40 jam tanpa henti. Setelah tidak keluar dari kamar selama dua hari, ia ditemukan dalam posisi tertidur oleh pegawai kafe setempat. Sempat berjalan beberapa langkah setelah dibangunkan, ia kemudian jatuh begitu saja. Hasil autopsi menyebutkan bahwa Chang tidak mengkonsumsi makanan apapun selama 2 hari memainkan Diablo 3 ini. Akibat tewasnya? Gangguan pernapasan diduga menjadi penyebab utama.

Your soul is mine!
Ini tentu menjadi pelajaran bagi kita semua, para gamer yang memang mudah sudah sekali untuk terserap dalam sebuah video game dan melupakan hal lain. Berambisi untuk menyelesaikan sebuah game secepat dan sebaik mungkin memang menyenangkan, namun  bukan berarti tidak menyisihkan waktu untuk beristirahat dan mencari makanan. Meninggal hanya gara-gara bermain game? Not something that good enough to die for..
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih atas kunjunganya.jika ada hal yg ingin ditanyakan di artikel ini silahkan tinggalkan komentar anda.