Home » » keyboard canggih Genius GX Gaming Series – Imperator PRO

keyboard canggih Genius GX Gaming Series – Imperator PRO


Bulan puasa memang menjadi bulan penuh berkah. Tidak hanya menjadi bulan terbaik untuk mengumpulkan amal ibadah, Ramadhan ternyata juga mengandung segudang kejutan, terutama bagi Anda – gamer pembaca setia Jagat Play. Ada apa gerangan? Benar sekali, sembari membantu Anda menghabiskan waktu hingga berbuka puasa lewat serangkaian news dan review segar, Jagat Play juga akan menghadirkan kesempatan untuk mendapatkan perangkat gaming berkualitas yang mungkin sudah lama Anda impikan. Jagat Play bekerjasama dengan Genius GX Gaming Series menghadirkan kontes “Ngabuburit Bareng Genius GX Gaming Series” Part 1 – Imperator PRO I.

Apa itu Genius GX Gaming Series?

Anda yang sempat membaca review Jagat Play sebelumnya tentu sudah tidak asing lagi dengan seri perangkat gaming yang diriils oleh Genius yang satu ini. Untuk memastikan pengalaman gaming yang lebih sempurna, terutama Anda yang menjadikan PC sebagai platform bermain yang paling utama, Genius menghadirkan GX Gaming Series yang terdiri dari: Keyboard Imperator PRO I, Mouse Deathtaker, Headset Cavimanus, Portable Speakers SP-i250G, Mousepad Speed & Control, serta Gaming Bag GB-1750. Tidak hanya sekedar menawarkan kenyamanan, GX Gaming Series didesain untuk memaksimalkan respons gamer terutama untuk game-game yang menuntut kecepatan dan ketepatan aksi.

Apa itu Imperator PRO I?

Imperator PRO I adalah produk keyboard andalan yang menjadi bagian dari Genius GX Gaming Series. Dengan dukungan 6 macro keys dan 3 profile yang dapat digonta-ganti, gamer dapat menciptakan 18 shortcut aksi yang mereka inginkan. Desain yang elegan, kenyamanan, dan waktu respons yang tidak pernah mengecewakan menjadi kekuatan utama keyboard yang satu ini. Untuk mengenal lebih jelas Imperator PRO

Apa itu Kontes Ngabuburit Bersama Genius GX Gaming Series Part 1 – Imperator PRO 1?

Jagat Play bekerjasama dengan Genius GX Gaming Series menyelenggarakan sebuah kontes yang akan membuat bulan Ramadhan Anda jauh lebih menyenangkan. Benar sekali, Anda akan berkesempatan untuk memenangkan, tidak hanya satu, tetapi tujuh buah keyboard GX Gaming Series – Imperator PRO I secara cuma-cuma, alias GRATIS. Kontes Part 1 – Imperator PRO 1 ini sendiri akan diselenggarakan dalam kurun waktu hanya 10 hari. Tertarik untuk mengetahui caranya? Keep on reading, then..

Saya Sangat Tertarik! Bagaimana Cara Mengikuti Kontes ini?

Pertanyaan yang sangat bagus. Tenang saja, setiap pembaca setia Jagat Review akan memiliki kesempatan yang sama untuk memenangkan kontes yang satu ini. Ingat, tidak hanya satu, tetapi tujuh orang akan mendapatkan keyboard Genius GX Gaming Series – Imperator PRO I dalam kurun waktu 10 hari. Caranya sederhana:
Tuliskan komentar di bawah artikel ini, alasan terbaik yang bisa Anda berikan, mengapa kami harus memberikan keyboard Imperator PRO I ini secara cuma-cuma kepada Anda. Semua format tulisan dimulai dengan,

“Saya harus memiliki keyboard Genius GX Gaming Series – Imperator PRO I ini karena………”

  • Tidak ada batasan jumlah kata dan huruf.
  • Pemenang akan ditentukan dari seberapa kreatif tulisan yang dihasilkan.
  • Sertakan nama lengkap Anda (HARUS sesuai dengan nama di KTP / SIM / Kartu Pelajar yang masih berlaku untuk kemudahan melakukan validasi & verifikasi) dan alamat e-mail Anda yang valid. Contohnya seperti di bawah ini:
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih atas kunjunganya.jika ada hal yg ingin ditanyakan di artikel ini silahkan tinggalkan komentar anda.