Home » » Harga Xbox 720 Dan PlayStation 4 (PS4)

Harga Xbox 720 Dan PlayStation 4 (PS4)

Pertarungan di pasaran konsol geme antara Sony PlayStation dan Xbox yang besutan dari Microsoft saya rasa persaingan akan terus terjadi dan bertambah lama entah kapan kan berhenti. Demi memenangkan persaingan ini kedua konsol game itu tengah mempersiap kan generasi terbaru dari game itu telah dipersiap kan oleh produsen masing-masing dan pastinya juga harga dari kedua game tersubut bersaing agar dalam pasaran Gelobal mendapatkan respon yang positif dari konsumen. baca juga Manfaat Bermain Game Dalam Kegidupan Sehari-Hari

murut analisi industri game dari Lazard Capital markets, Colin Sebastian, konsol game Sony PlayStation 4 dan Xbox versi terbaru yang sementara ini di ketahui bernama , kemungkinan akan dikeluarkan tahun 2011 atau 2012. Tetapi menurut informasi yang kami peroleh dari analasis industri game Lazard Capital mengatakan kemungkinan besar harga dari kedua game tersebut selangit / sangat lah mahal kemungkinan mencapai kisaran $1000 USD.

                                                                          




    Gambar PlayStation 4   



   Gambar Xbox 720


Demikan informasi yang kami peroleh dari analis Industr game dari Lazard Capital. Antikan postingan terbaru dari kami mudah-mudahan memperoleh informasi yang bermanfaat dari selain itu kami juga menyediyakan walpaper dari game terbaru bagi anda yng berniat silakan Download di sini. Terimaksih.
Share this article :

2 komentar:

  1. kisaran 9 jutaan donk..
    wah kapan murahnya yak..?

    ReplyDelete
  2. bentuknya aneh ya.
    tp keren uyy....

    ReplyDelete

terima kasih atas kunjunganya.jika ada hal yg ingin ditanyakan di artikel ini silahkan tinggalkan komentar anda.