Home » » F1 2012 siap diluncurkan

F1 2012 siap diluncurkan

Musim balap Formula 1 2012 akhirnya dibuka dengan digelarnya balapan perdana di Albert Park Circuit, Melbourne, Australia, hari Minggu, 18 Maret 2012 yang lalu. Berdekatan dengan waktu pembukaan musim balap Formula 1 2012 tersebut, Codemasters turut mengumumkan detail awal dari game balap mereka yang bertemakan balapan jet darat tersebut, F1 2012!

We'll meet again.. In F1 2012!
Beberapa perubahan telah disiapkan Codemasters untuk F1 2012 bila dibandingkan dengan seri sebelumnya, F1 2011. Perubahan tersebut salah satunya adalah penambahan fitur baru berupa Formula 1 Young Driver Test Mode, yang terinspirasi dari sesi tes pembalap muda di akhir musim balap 2011 yang lalu.
Selain itu, sesuai dengan perubahan kalender balap untuk musim balap 2012, Codemasters juga akan melakukan beberapa penyesuaian, diantaranya adalah dengan mengganti sirkuit Nurburgring dengan Hockenheimring untuk event Germany GP serta menghapus event Turkish GP di sirkuit Istambul Park. Mereka juga akan memasukkan sebuah event baru, US GP, dengan sirkuit baru, Circuit of The Americas di Austin, Texas.


Codemasters memang telah memegang lisensi untuk membuat game bertemakan balapan jet darat, Formula 1, selama beberapa tahun. Sejak tahun 2009 yang lalu, mereka rutin merilis game untuk seri F1 sesuai dengan musim balap yang sedang berlangsung. Game F1 2012 yang akan dirilis di bulan September nanti merupakan game keempat mereka, ketiga untuk platform besar, yang mengusung dunia balap Formula 1 ke dunia virtual ala Codemasters.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih atas kunjunganya.jika ada hal yg ingin ditanyakan di artikel ini silahkan tinggalkan komentar anda.