Home » » mengintip sedikit Elder Scrolls Online

mengintip sedikit Elder Scrolls Online



Sebagian besar gamer penggemar dunia RPG Barat tentu menyambut dengan sangat antusias kehadiran Elder Scrolls Online. Membayangkan sebuah kesempatan untuk menikmati salah satu game RPG Barat terbaik di industri game ini bersama dengan player lain secara real time saja sudah cukup untuk memicu rasa penasaran. Bercermin dari kualitas game-game yang sudah dirilis sebelumnya, bukan sesuatu yang berlebihan untuk menghadirkan ekspektasi yang tinggi untuk Elder Scrolls Online ini. Lantas, informasi apa saja yang sudah diketahui seputar game yang satu ini?
Bethesda sendiri belum banyak terbuka membicarakan Elder Scrolls Online. Trailer terbaru yang mereka tunjukkan juga tidak memberikan kesempatan untuk mendapatkan gambaran yang lebih jelas soal game ini, terutama dari sisi gameplay yang ada. Namun seperti biasa, media tidak pernah berhenti menggali dan memberikan clue sekecil apapun untuk Anda. Berikut adalah detail-detail pertama yang bisa Anda antisipasi dari Elder Scrolls Online:
Screenshot pertama dari Elder Scrolls Online. Lebih mirip WOW daripada seri Elder Scrolls?
  • Elder Scrolls Online sendiri dikembangkan oleh Zenimax Online Studios
  • Kurang lebih dari 250 pekerja kreatif yang sudah mengembangkan game ini dalam beberapa tahun terakhir
  • Setting utama dari Elder Scrolls Online adalah Tamriel. Tamriel merupakan sebuah benua besar yang meliputi Cyrodill (ES IV: Oblivion), Skyrim (ES V), dan Elsweyr.
  • Plot yang dihadirkan masih seputar perang besar yang menyelimuti dunia Tamriel yang tanpa pemimpin
  • Bagaimana dengan timeline yang diusung? Anda akan hidup 1000 tahun sebelum event di Skyrim.
  • Anda tetap berkesempatan untuk memilih dan berperan dalam banyak ras: Argonian, Dunmer, Nord, Altmer, Bosmer, Khajiit, Breton, Orc, dan Redguard.
  • Akan ada mode PvP di dalamnya!
  • Seperti halnya “mekanisme” yang dikenal di seri Elder Scrolls sebelumnya, ES Online ini juga memungkinkan untuk merasakan konten permainan yang berbeda dengan player lain, tergantung pada keputusan Anda selama memainkan game ini.
  • Ada empat guild besar yang dapat Anda masuki: The Dark Brotherhood, The Fighters Guild, The Mages Guild, dan The Thieves Guild.
  • Anda juga dapat menikah dengan player lain di Elder Scrolls Online!
Di atas merupakan sedikit dari begitu banyak hal yang ditawarkan oleh Elder Scrolls Online. Apakah Anda termasuk salah satu gamer yang menantika game yang satu ini? Atau Anda lebih memilih “Elder Scrolls” di bawah ini?


THE EPIC ELDER SCROLLS!!!
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih atas kunjunganya.jika ada hal yg ingin ditanyakan di artikel ini silahkan tinggalkan komentar anda.